SELAMAT DATANG BLOG BARU KU

ada perasaan bergetar ketika untuk pertama kalinya saya menulis (setelah sekian lama vacum) dalam sebuah blog yang tentunya disertai dengan harapan, ketakutan atau bahkan impian impian besar yang menyertai kehadiran blog ini beriringan dengan tumbuhnya pribadi saya hingga menjelang kesempurnaan di haribaan Allah, SWT.

Harapan tentunya menjadi sebuah cita cita ketika ada ciptaan kreasi yang menuntut kita untuk selalu memperbaiki diri, bukan sekadar puas dengan apa yang kita miliki, saya sadar bahwa seseorang harus memulai dari nol untuk dapat membuktikan dirinya bisa merangkak ke angka 1, 2 dan seterusnya. Harapan saya tentunya bahwa kelahiran baby blog ini akan membuat saya terus mengasah diri, mengembangkan kemampuan menuliskan pikiran saya dalam sebuah rangakaian kata, kalimat yang dapat dinikmati orang atau tidak sama sekali.

Ketakutan terbesar saya bahwa blog ini ternyata membuat lebih banyak kemudharatan dibanding memberikan manfaat bagi sesama umat manusia, akan menumbuhkan bibit bibit kebencian serta rambu rambu kemanusiaan yang seharusnya terus kita pertahankan ketimbang memilih jalan menghancurkannya tanpa kita sadari. maaf kan saya blog kalo kelak kemudian aku akan menghancurkan mu atau bahkan membunuh mu pelan pelan.

Harapan besar yang selalu saya gantungkan sejak kecil bahwa seberapa besar saya dapat berguna kepada orang lain di seluruh sisa umur saya sebelum menghadap kepada SANG PENCIPTA…ALLAHU AKBAR..Semoga blog ini semakin membuka pintu pintu rahmat atau bahkan Rezeki bagi saya dan terus menumbuhkan semangat ibadah bahwa kelak semua yang telah kita lakukan akan kita pertanggung jawabkan. Seluruhnya…Lisan, Perbuatan atau Kalimat yang pernah kita goreskan, Harapan yang kembali menumbuhkan ketakutan.

Insya Allah, Transformasi ide antara seluruh umat manusia dan bukan hanya saya semata menjadi pintu bagi keberadaaan BLOG ini dalam perjalanannya kelak. Dan maafkan saya apabila dalam perjalanan nya atau bahkan di awal kemunculannya malah sudah jauh dari kesempurnaan. Terima kasih Tuhan dan dengan menyebut Nama Mu yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Blog Ini telah lahir untuk mengisi belantara Kalimat dan pencarian makna yang tidak berujung…aaaammmmiiinnn

Tinggalkan Balasan

